NF Computer

Perkembangan teknologi dalam berbagai aspek kehidupan manusia semakin pesat. Digitalisasi sampai artificial intelligence atau kecerdasan buatan telah menguasai hampir semua kehidupan manusia. Kita telah masuk ke dalam sebuah peradaban baru berkonsepkan kemajuan intelektualitas yang disebut Revolusi Industri 4.0.

Sebagai antisipasi gejolak disrupsi dampak revolusi industri 4.0 yang berpotensi mengecilkan peran manusia dan menggerus jatidiri kemanusiaan, muncul pula konsep Smart Society 5.0. Era Society 5.0 menempatkan manusia sebagai komponen utamanya. di Era Society 5.0 mempersyaratkan tiga kemampuan utama yang perlu dimiliki setiap individu, yaitu: creativity, critical thinking, communication and collaboration.

“SDM Indonesia harus memiliki keterampilan dasar teknologi digital dan mindset atau pola pikir kreatif, karena prasyarat kompetensi di abad ini berfokus pada kemampuan problem solving, kolaborasi, berpikir kritis, dan kemampuan kreativitas,”

Dengan pertimbangan fakta tersebut, Yayasan Baiturrahman Jaya Ancol (YBJA) dan Nurul Fikri Computer (NF Computer) bekerja sama menytelenggarakan program Diklat Digital Digital Marketing. Program Diklat Digital Marketing angkatan ke-2 ini di ikuti 10 orang peserta yang berasal dari beberapa daerah yaitu: DKI Jakarta, Bogor, Bandung, Ciamis dan Palembang.

Para peserta yang telah mendaftar dan melalui proses tes dan interview dapat mengikuti program Diklat Digital Marketing. Program pendidikan instensif ini diikuti selama 3 (tiga) bulan dengan sistem boarding.

Selamat kepada peserta yang telah terpilih dalam program pelatihan ini dan dapat menekuni pembelajaran agar dapat memberikan manfaat bagi pengembangan diri dan keluarga.